Thursday, April 19, 2012

Kalo Jodoh Ga Bakal Kemana

Posted by with No comments

Kalo jodoh ga bakal kemana...
Kalo bukan jodoh pasti kemana - mana....

Jangan pernah mendahului Allah dengan
berkeyakinan bahwa,
Seseorang adalah jodoh kita, sebelum akad suci itu tiba..!!

Karena Allah Maha Pembolak-balik hati.
Segala sesuatu bisa saja terjadi.

Dan jangan merasa memiliki apa yang belum menjadi hak kita... .

~ Just motivasi ~

------------------

saudaraku ..
Berpacaran bukanlah jalan terbaik untuk mengatasi masalah kerisauan tentang jodoh kita.

Jika indah akhlak, menjaga peribadi, jodoh itu sendiri akan datang dengan sendirinya tanpa kita sedari.

Mahukan pasangan yang soleh dan solehah? Kita harus bertatih dan melatih diri untuk menjadi soleh atau solehah dahulu…

Tidak perlu dicari jodoh itu, tapi mintalah kepada-Nya, karena hanya DIA yang Maha Mengetahui jodoh terbaik untuk kita.


-----------------

A: Kak, kakak ini pemberani yah?
B: (Benerin rambut) Iyah dong, baru tau? By the way tumben kamu muji kakak pemberani?
A: Salut aja sama kakak, udah berani pacaran sebelum nikah.
B: Gitu doang mah gampang adek.
A: Berani nanggung patah hati: kalau tuh pacar ternyata bukan jodoh kakak. Berani kesiksa rindu kalau si pacar ga ada kabar, berani nge-langgar batasan agama, berani nge-jadiin dosa yang udah banyak semakin berlipat, berani nge-langgar apa yang udah dilarang-Nya, berarti berani juga dong nginep di neraka?
B: (Nelen ludah) Apaan sih lo dek? Sok tau!
A: Masih mending kak, daripada sok berani!, Allah kok dilawan? (ngloyor pergi)

-Eits, yang ga suka sama nih status, plis jangan anarkis, tetep senyum manis :p -



0 comments:

Post a Comment